MAJENE – Pelayanan di Rumah sakit umum Daerah (RSUD) Majene sudah cukup baik. Hal ini ditandai dengan perawatan yang cukup maksimal.
Beberapa pasien mengaku sangat puas dengan layanan yang ada di Rumah sakit ini. Bahkan mereka di kunjungi langsung oleh Direktur Rumah sakit umum Daerah Daerah Majene. Dr. Nurlina
“Saya sangat puas dengan pelayanan yang ada di sini perawatnya ramah, ruangan sangat bersih, makanan datang tepat waktu” Ucar keluarga pasien Atas Nama Aisah, Alamat kelurahan Tande, lingkungan Purrau
Saat wartawan menanyakan jam berapa, makanannya di antar, dirinya menjawab kalau sarapan Pagi. Pukul 06:00 Wita makanan sudah ada di kamar pasien. Kalo makan siang Pukul 12:00 Wita sementara makan malam itu pada. Pukul 18:30 Wita makanan sudah siap di makan oleh pasien.
Di tempat sama. Hasmiah Alamat kelurahan Labuang yang merupakan keluarga pasien. Mengatakan pelayanan. Di Rumah sakit ini berlahan tapi pasti sangat baik. Ini dilihat dari sarana dan prasarana yang ada disini.
Lebih lanjut ia mengatakan sangat berbeda dengan. Yang dulu-dulu sekarang ini kita lebih nyaman tinggal disini kayak Rumah sendiri.
Saat di konfirmasi hal ini Dr. Nurlina, S,p,P. Menuturkan kunjungan langsung di kamar pasien sudah biasa saya lakukan. Semenjak jadi direktur Rumah sakit ini.
Dr. Nurlina yang merupakan spesialis Paru tersebut merasa nyaman ketika melihat langsung kondisi pasien
Saat wartawan konfirmasi terkait tarif parkir beliau menjawab. Itu ada regulasinya yang tertuang dalam. Peraturan Bupati (Perbub) No. 32 tahun 2022
Lebih lanjut ia mengatakan, soal puas atau tidak puas itu memang sangat subjektif, sebagian sudah merasa puas namun ada saja yang kurang nyaman atau memuaskan, kami terus berbenah melakukan yang terbaik, kami pun meminta maaf kepada. Masyarakat Majene yang mendapat pelayanan yang belum memenuhi harapan, kami sangat terbuka atas segala masukan untuk perbaikan Rumah sakit.